Rabu, 06 April 2011

HARI INI DAN SETERUSNYA


aku g pernah merasa sebaik ini dalam 3 bulan terakhir ini. Iya emang masalah lg liburan dikehidupan aku kayanya..hahahaha. But anyway its fine. Ga ada yang lebih baik dari cobaan yang dikasih tuhan buat ngedewasain diri kita right.
Waktu dalam masa-masa terpuruk seperti nya ga ada hal yang lebih baik dan masuk akal selain meratap, M-E-R-A-T-A-P terus-terusan diem dikamar, tanpa ngerasa lapar, tanpa mandi, and bla bla..menyedihkan tapi emang gitu yang aku hadapin hampir 1 bulan.
Tp tuhan itu baik, dia ngedenger doa ku dan menyemangati ku..terima kasih allah.
Saat masa-masa buruk itu mulai membaik rasanya seperti menjadi pribadi baru yang lebih baik, yang lebih bisa ikhlas dan tabah.
Tp aku memang ga bisa berdiri sendir tanpa bantuan tuhan sama teman-teman baik yang selalu kasih dukungan.
Walau g 'sembuh' sepenuhnya..tp paling engga sudah lebih baik dari sebelumnya. Aku jadi lebih banyak berfikir sekarang, berfikir secara lebih luas dan matang
Kaliah g akan pernah tau apa yang sebenarnya ada di dalam diri seseorang jadi berhati-hati lah..
Cherrssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar